Sabtu, 28 Agustus 2010

Sensasi Bercinta Ala Belah Duren

Untuk gaya bercinta yang satu ini, adalah gaya yang dijamin bisa memuaskan pasangan Wanita Anda. Alasannya sederhana saja, tak ada satupun bagian tubuhnnya yang terlewatkan dari hasrat seksual Anda. Caranya pun mudah, hanya dengan mengoptimalkan indra penciuman dan perasa Anda. Hidung dan mulut.

Mulailah dengan menciumi seluruh tubuhnya. Ingat bukan ciuman yang menekan, namun hanya ciuman rasa, bayangkanlah seperti ketika Anda tengah merasakan aroma lezatnya duren.

Lakukan itu semau yang Anda dan pasangan suka, nikmatilah sensasinya. Selama itu, Anda harus piawai mencari dan menemukan titik-titik G-spot wanita Anda dengan cara menciuminya.
Jika menemukannya, ciuman rasa itu bisa Anda perdalam ciumannya. Anda bisa benar-benar melakukan semua gaya dengan memaksimalkan bibir dan lidah anda. Lakukanlah sampai pasangan Anda dan pasangan puas. Setelahnya, Anda bisa berpindah ke titik G-spot lainnya.
Lakukanlah itu satu persatu, hingga akhirnya Mr Dick Anda melakukan penetrasi mendalam kepada Mr. Vegie wanita Anda. Ingatlah, disaat menuju puncak kenikmatan, tetaplah lakukan ciuman, seperti yang sudah dilakukan sejak awal, dengan tak menyisakan sedikit pun nikmatnya bercinta.
Anda puas? Dijamin puas dan tak akan melupakan sensasinya jika Anda sudah mencobanya.
Jadi, lakukanlah
inilah.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar